Hilang 3 Hari, E Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Pondok Kebun


Hilang 3 Hari, E Ditemukan Tak Bernyawa di Sebuah Pondok Kebun

Jasad E saat akan Dievakuasi-
ANAMBAS I KEJORANEWS.COM : Warga Desa Sritanjung, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, di dalam rumah pondok dekat area perkebunan.


Mayat laki - laki berinisial E berusia 37 tahun itu, ditemukan oleh seorang warga saat melewati area perkebunan tersebut, Selasa (17/07/2023) sekitar pukul 07. 00 Wib.


Kepala Desa Sritanjung, Penglek menyampaikan bahwa warga yang telah meninggal itu, sebelumnya sudah tidak terlihat selama 3 hari, orang tua E kemudian ,meminta kepada pihak desa untuk mencari ananknya tersebut.


" Jenazah ditemukan di sebuah pondok oleh warga yang hendak ke kebunnya. Ia ditemukan di atas pondok kebun dalam keadaan terbaring. Penemu kemudian langsung menghubungi dan menginformasikan, untuk memastikan atas temuan tersebut. Kita pihak desa langsung menuju lokasi bersama, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Polisi dan RT/RW, Setiba di lokasi didapati korban dalam kondisi terbaring di dalam pondok dengan keadaan dan kondisi sudah tidak bernyawa, " ucap Penglek melalui sambungan telepon seluler kepada awak media ini di Anambas.


lanjut Penglek, lalu jasad korban langsung kita evakuasi ke RSUD Terempa untuk dilakukan tindak lanjut, sekarang saya bersama masyarakat lagi dalam proses pembuatan peti, ucapnya saat mengakhiri panggilan telpon.


( Yuni S)

Lebih baru Lebih lama