Andri Maulana Bacaleg Demokrat Sambangi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru


Andri Maulana Bacaleg Demokrat Sambangi Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru

Andri Maulana dan Relawan bersama Ketua DPC Demokrat, Tengku Azwendi Fajri-
PEKANBARU I KEJORANEWS.COM : Andri Maulana, SE Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Demokrat Daerah Pemilihan IV Kecamatan Marpoyan Damai & Kecamatan Bukit Raya Kota Pekanbaru, Menemui Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru Tengku Azwendi Fajri, SE di ruang kerjanya di lantai II Kantor DPRD Kota Pekanbaru yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru. Kamis (19/01/2023).


Kunjungan pada  pukul 10.00 WIB s/d 12.00.WIB., dalam rangka silaturahmi dan diskusi itu, Andri Maulana didampingi oleh Ketua Relawan Sahabat Andri Maulana (Amal) Joni Merzon, SE, Sekretaris Abdullah Adha, M.Psi, Psikolog, Wakil Ketua, Dewan Pembina dan beberapa pengurus lainnya. 


Dalam pertemuan itu, Bacaleg Andri Maulana, SE memperkenalkan tim Relawan Sahabat Amal dan  minta tunjuk ajar dari Ketua DPC Partai Demokrat Pekanbaru tentang bagaimana ia bisa  bersinergi dengan masyarakat dan memenangkan Pemilu yang akan datang.


Menjawab dari beberapa pertanyaan tersebut, Azwendi memberikan  pandangan bahwa untuk menang Pemilu Bacaleg khususnya Andri Maulana, harus bersinergi dengan sesama bacaleg lainya, khususnya pada Dapil yang sama sehingga potensi yang ada dapat dioptimalkan. Selanjutnya menggalang kekuatan dengan memperkuat silaturahmi, dan membuat simpul-simpul di kantong masa dengan suara by data, dan data by TPS, sehinga kekuatan bisa dipetakan dan dipantau perkembanganya dari waktu-kewaktu.


" Tim relawan sahabat amal yang sudah dibentuk saya mengapresiasinya, jauh berbeda dengan kondisi ketika saya pertama kali caleg tahun 2009 yang lalu, tim amal sangat siap secara organisasi dan administrasi. Ini adalah yang pertama Bacaleg datang bersilaturahmi dengan saya dari sekian banyak Bacaleg yang sudah mendaftar, sekali lagi, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, dan dengan harapan jangan sungkan-sungkan untuk datang karena ini adalah rumah rakyat, " tutupnya. 


Kegiatan ini ditutup dengan saling bersalaman dan foto bersama. 


(Andri Asmara)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama