Lapas Brebes Sampaikan Capaian Kinerja Akhir Tahun 2022


Lapas Brebes Sampaikan Capaian Kinerja Akhir Tahun 2022


BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes melaksanakan kegiatan refleksi akhir tahun 2022. Bertempat di Aula Tata Usaha Lapas Brebes, Jumat (30/12/2022).


Acara refleksi ini merupakan monitoring evaluasi kinerja Lapas Brebes yang terbagi di masing-masing seksinya di tahun 2022. Diantaranya yaitu bagian KPLP, Sub Bagian Tata Usaha, Seksi Kamtib dan Seksi Binadik dan Giatja. Kegiatan dimulai dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham RI. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan doa.


Memasuki acara berikutnya yaitu penayangan video dari masing-masing seksi atau bagian dalam organisasi Lapas Brebes yang dilanjutkan dengan pemaparan oleh kepala masing-masing bagian. Dengan urutan tampil yaitu Kasubag TU, Ka KPLP , Kasi Kamtib, kemudian ditutup oleh Kasi Binadik & Giatja. Para pimpinan tersebut menyampaikan target kinerja yang telah dicapai selama tahun 2022 dan menyampaikan pula rencana capaian kinerja di tahun 2023.


Dalam kesempatan itu Kalapas Brebes, Isnawan memberikan apresiasi kepada seluruh jajarannya yang telah berusaha semaksimal mungkin mencapai target kinerja di 2022. Dan juga disampaikan akan resolusi Lapas Brebes yang selaras dengan resolusi Kemenkumham di tahun 2023.


" Apa yang telah dicapai di tahun 2022 sudah sangat baik. Saya harap di tahun 2023 masing-masing bagian di Lapas Brebes dapat melaksanakan rencana kinerja yang telah dibuat dengan dibuktikan basis data yang dikumpulkan nantinya." Ucap Isnawan


" Kita juga harus bisa mewujudkan resolusi Kemenkumham di tahun 2023 yang berupa Kemenkumham yang semakin Pasti dan Berakhlak bekerja secara cepat,tepat,ikhlas dan hasilnya akuntabel." Imbuh Isnawan


Dengan adanya kegiatan refleksi tersebut diharapkan dapat mengevaluasi kinerja yang telah dicapai di tahun 2022. Sehingga dapat menjadi motivasi untuk memenuhi rencana kinerja yang telah dibuat di tahun 2023.


Turut hadir dalam acara ini adalah seluruh pegawai Lapas Brebes


(Salam)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama