Sementara Korban 1 Selamat dan 1 Meninggal, Kapal Kayu TerbalikTujuan Batam - Malaysia


Sementara Korban 1 Selamat dan 1 Meninggal, Kapal Kayu TerbalikTujuan Batam - Malaysia

Sementara Korban 1 Selamat dan 1 Meninggal, Kapal Kayu TerbalikTujuan Batam - Malaysia
Korban Selamat

BATAM I KEJORANEWS.COM : Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, berdasarkan informasi yang diterima langsung melaksanakan pencarian korban kecelakaan kapal yang membahayakan nyawa, dimana telah ditemukan satu orang korban terapung di laut pada koordinat 01°05'289"N 104°09'716"E oleh Kapal Mv.Kasogun.

Berdasarkan informasi tersebut, sekira pukul 10.45 WIB (15/11). Tim SAR Gabungan terdiri dari KanSAR Tanjung Pinang, Pos SAR Batam, Pol Air Polda Kepri, TNI AL, Masyarakat nelayan setempat. Hingga saat ini terus melaksanakan kordinasi dan pencarian terhadap korban.

Korban Meninggal Dunia
Selanjutnya, dalam pencarian tim KanSAR Tanjung Pinang mendapat informasi dari korban selamat, bahwa kapal kayu ( long boat ) yang mengalami kecelakaan, terbalik sekira pukul 21.30 WIB (14/11), di duga tenggelam di Perairan Kabil, Batam. Perkiraan lokasi koordinat 01° 05'289"N 104°09'716"E.

Korban sementara yang selamat atas nama Zuraida (45 Tahun) asal Aceh dan 1 orang korban meninggal dunia, selanjutnya dari Pelabuhan Telaga Punggur, dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongasa - Batam.

Kapal Kayu (Loang Boat) dengan data sementara jumlah awak kapal kurang lebih 7 orang, semula tujuan Batam - Indonesia ke Malaysia. Berikut data cuaca dilokasi pencarian, cerah Berawan, Tinggi Gelombang : 0.5 - 0,75 Meter, Arus laut Barat Daya - Barat laut kecepatan 5-45 CM/Detik dan Angin Utara, kecepatan 20 KM/Jam.


KanSAR Tanjung Pinang
Editor:
Andi Pratama

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama