Kalapas Brebes: Internalisasi Sambil Nobar Miracle In Cell No. 7


Kalapas Brebes: Internalisasi Sambil Nobar Miracle In Cell No. 7

Nonton Bareng Bersama Kalapas Kelas IIB Brebes -

BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Brebes melaksanakan giat internalisasi sambil nonton bareng film remake "Miracle in Cell No.7" versi Indonesia usai rilis perdana di bioskop, Kamis (29/9/2022).


Kalapas Brebes, Isnawan menjelaskan kegiatan nonton bersama jajarannya dilakukan, tak lain untuk menguatkan jiwa pembinaan para personilnya atau internalisasi. Internalisasi sendiri lanjut Isnawan, merupakan penanaman nilai-nilai, penguatan, suplemen kepada teman-teman sekalian dalam bekerja.


Dalam melaksanakan tugas dan mengingatkan kepada seluruh petugas Lapas Brebes untuk melayani dengan setulus hati kepada warga binaan pemasyarakatan dan para Masyarakat atau pengunjung.


"Konsepnya memang lebih terbuka, tidak biasa. Internalisasi itu diberikan dalam suasana yang berbeda, bisa sambil healing, bisa sambil refreshing sedikit, karena pengarahan yang diberikan suasana yang tidak refresh tentunya teman-teman akan susah untuk menerima dan menjalankannya," ucapnya.


Dalam melaksanakan Internalisasi, Isnawan juga mempunyai dua harapan yakni yang pertama bisa tercapainya kinerja pelayanan kepada WBP dan Pengunjung yang optimal.


Yang kedua, bisa menjaga semangat dan integritas dalam menjalankan tugasnya sebagai  petugas lembaga pemasyarakatan atau petugas lapas.


(Salam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama