Menderita Jantung Bocor, Adik Hafiz Butuh Uluran Tangan dari Para Dermawan


Menderita Jantung Bocor, Adik Hafiz Butuh Uluran Tangan dari Para Dermawan

Hafiz Brayen yang berjuang hidup dari penyakit yang dideritanya-
LAMPUNG UTARA I KEJORANEWS.COM: Bocah berusia 4 Bulan bernama Hafiz Brayen divonis oleh dokter rumah Sakit mengidap penyakit jantung bocor.  Kondisi Hafiz saat ini sangat memprihatinkan dan sangat membutuhkan biaya guna pengobatan dirinya.

 



Ia merupakan anak dari pasangan Tarmisi dan Heni Mardian Lia safitri warga Desa Suka Jaya, Kecamatan Sungkai Jaya, Kabupaten Lampung Utara (Lampura).


Sang ayah, Tarmisi menyampaikan bahwa anaknya tersebut pernah dibawa ke Rumah Sakit Jantung Harapan Kita di Jakarta untuk operasi jantung, namun karena keterbatasan biaya, Hafiz akhirnya dibawa pulang.


" Hafid menerima perawatan mulai dari Tanggal 16 Agustus sampai 26 September lalu. Sedangkan pulang kerumah karena gagal operasi pada 27 September 2022 kemarin, " ujar Tarmisi dengan bola mata yang berkaca- kaca.


Mengingat biaya yang dirasa belum cukup untuk kembali melakukan pengobatan si buah hati, kedua orang tua Hafiz terpaksa menggantungkan harapan kepada siapa saja donatur yang ingin membantu baik dari, ASN, Polri, TNI dan masyarakat lainnya.


"Kami berdua berharap ada bantuan dari hamba Allah atau orang yang memilki jiwa dermawan dan memohon dengan sangat untuk dapat membantu biaya pengobatan anak kami hingga dapat sembuh  seperti anak-anak yang lainnya," harap Tarmisi, didampingi Kades Sukajaya Pasriadi dan Christyni HT seorang pejuang sosial dan Kemanusiaan.  Kamis(29/9/2022).


"Mudah-mudahan akan mendapat bantuan dari para donatur ataupun masyarakat seluruh Indonesia agar dapat membantu meringankan beban kami, sehingga anak kami dapat segera pulih dari penyakitnya," tambahnya.


Bila ada hamba Allah atau para dermawan ingin membatu untuk kesembuhan adik Hafiz, dapat secara langsung kirim ke no rekening BNI kantor Cabang Kotabumi 1438823758 atas nama Tarmisi dan bila ingin menghubungi langsung kedua orang tua Hafiz dapat hubungi nomor 0822-8066-6100 serta 081318818681.


(Tim) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama