Ketua DPD Pospera Lampung Gelar Rapat Konsulidasi Bersama DPC dan PAC


Ketua DPD Pospera Lampung Gelar Rapat Konsulidasi Bersama DPC dan PAC

Kerika usai acara

LAMPUNG I KEJORANEWS.COM: Pospera Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Provinsi Lampung gelar rapat konsulidasi yang dihadiri 15 Dewan Pimpinan Cabang(DPC) se-Lampung beserta Pimpinan Anak Cabang(PAC).


Rapat tersebut digelar dalam rangka menjelang pemilihan Kepala Daerah dan Pemilihan Presiden Tahun 2024. Acara itu sendiri diadakan dengan tema "Memperkuat Barisan Untuk Pilpres Dan Pilkada 2024".


Rapat konsulidasi itu berlangsung di kediaman Ketua DPD Pospera Propinsi Lampung Marsat Jaya dan rapat tersebut membahas tentang struktur organisasi di masing-masing DPC dan PAC serta memantapkan persatuan antar seluruh anggota Pospera se-Lampung. Agar senantiasa saling bahu membahu dan bergandengan tangan dalam satu tujuan di Pilpres dan Pilkada 2024 yang akan datang.


Ketika wawancarai, Ketua DPD Pospera Lampung Marsat Jaya berharap, "saya sebagai Ketua DPD Pospera Propinsi Lampung Kepada seluruh anggota dari DPD sampai Ke PAC agar bisa saling bahu membahu satu sama lain bukan hanya untuk Pemilu tahun 2024 tetapi dalam bentuk kegiatan sosial dalam membantu masyarakat karena Pospera memang di lahirkan untuk membantu masyarakat namun untuk Pilpres dan Pilkada kita harus tetap mengikuti komando pimpinan pusat,” papar Marsat Jaya.


Sedangkan dipenghujung acara Marsat Jaya mengatakan, kepada para anggotanya agar Pospera se-Lampung tidak pernah merasa bosan untuk membantu masyarakat serta tetap menjalankan tupoksi sebagai pengawal nawacita pemerintah yang sah, jelaanya.


(Yusri) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama