Selamat Tahun Baru 2022, Semoga Pandemi Covid-19 ini Lekas Usai


Selamat Tahun Baru 2022, Semoga Pandemi Covid-19 ini Lekas Usai

BATAM I KEJORANEWS.COM : Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengajak masyarakat Kota Batam dalam menyambut tahun 2022 untuk optimistis dan saling bersatu padu untuk memutus penularan Covid -19 dan menggencarkan vaksinasi.

Rudi juga mengingatkan masyarakat Kota Batam untuk tidak lengah, serta selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hal ini karena saat ini masih menghadapi pandemi Covid-19. 

"Pengalaman di tahun 2021 dapat kita jadikan pelajaran berharga dengan harapan tahun 2022 kita bisa bangkit lebih kuat dan berlari lebih cepat dalam pemulihan ekonomi Kota Batam, semoga pandemi Covid-19 ini lekas usai," ujarnya.

Menurutnya, kebersamaan merupakan modal yang utama dalam menangani pandemi ini. Karena itu selain ikhtiar vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, masyarakat juga diharapkan untuk andil dengan terus mentaati protokol kesehatan.

Rudi juga menyampaikan Tahun 2022 diharapkan menjadi momentum untuk membangkitkan kembali ekonomi Batam. Selain itu juga Covid-19 dapat segera hilang dari bumi Kota Batam.

“Selamat Tahun Baru 2022, semoga kita senantiasa dianugerahi kesehatan, dapat menghadapi dan melewati tantangan hidup kita saat ini, serta selalu dalam keadaan bahagia,” ujarnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad juga tahun ini tentunya harus lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya. 

"Saya sebagai pribadi dan atas nama keluarga mengucapkan selamat Tahun Baru 2022. Kemarin adalah masa lalu tempat kita bercermin, buanglah hal yang keruh, ambil hal yang baik, dan mari kita tekadkan untuk menjadi tahun ini sebagai tahun yang penuh keberkahan," kata Amsakar.

Kominfo

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama