Kasubag Polres Mesuji Hadiri Pengukuhan Rapi Kabupaten Mesuji Masa Bhakti 2021-2025


Kasubag Polres Mesuji Hadiri Pengukuhan Rapi Kabupaten Mesuji Masa Bhakti 2021-2025

Kasubag Humas Polres Mesuji Iptu Ahmad Shafruddin poto bersama.
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kasubag Humas Polres Mesuji Iptu Ahmad Shafruddin, S.H mewakili Kapolres Mesuji AKBP Yuli Haryudo S.E, menghadiri Pengukuhan Pengurus Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah XIV Kabupaten Mesuji, untuk Masa Bhakti 2021-2025, yang dikukuhkan oleh Ketua Pengurus Daerah RAPI Provinsi Lampung Hj. Maryati, S.Sos di Balai Desa Aji Jaya, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Sabtu (18/12/21).


Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Mesuji yang di Wakili Kasubag Humas Polres Mesuji Iptu Ahmad Shafruddin, SH, Bupati Mesuji yang diwakili oleh Dinas Kominfo Mesuji Mausaruddin S.Sos, Ketua DPRD Mesuji Elfianah, Ketua Rapi Daerah Hj. Maryati S.Sos, Dinas Perhubungan, Para Instansi Daerah, Kepala Desa Aji Jaya Teguh Priono dan Para Anggota Rapi. Ketua Rapi Daerah Hj. Maryati S.Sos mengatakan, selamat kepada para pengurus Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah XIV yang baru saja dikukuhkan serta selamat menjalankan Tugas-tugasnya.




Kasubag Humas Polres Mesuji Iptu Ahmad Shafruddin S.H mengucapkan, selamat atas di Kukuhkan nya Pengurus RAPI Wilayah XIV Kabupaten Mesuji, dan Bapak Suyadi terpilih kembali untuk menjadi Ketua yang kedua kalinya, mudah - mudahan kedepannya semakin maju.


Lebih lanjut, tidak lupa Kasubag Humas mengucapkan terimakasih atas undangannya, dan meminta maaf, Kapolres tidak dapat menghadiri undangan tersebut di karenakan banyaknya agenda, semoga tidak mengurangi rasa kebahagiaan kepada para pengurus yang telah dikukuhkan, ucap Iptu Ahmad Shafruddin.


Ia berharap Mudah-mudah seluruh Pengurus bisa melaksanakan tugas dengan baik, membantu Masyarakat serta Pemerintahan Kabupaten Mesuji dan bisa amanah. Sesuai dengan Tema "Semangat Mengabdi Untuk Negeri", pungkas Kasubag.




(Hanapi)

Lebih baru Lebih lama