Terus Beredar, Video Gus Miftah Ke Lumajang Beri Sumbangan 650 Juta


Terus Beredar, Video Gus Miftah Ke Lumajang Beri Sumbangan 650 Juta

JATIM I KEJORANEWS.COM: Kunjungan Gus Miftah yang berlangsung Jumat saat bertemu bupati Lumajang H.Thoriqul Haq videonya terus beredar hingga sekarang, Minggu 19/12/2021

Di dalam video tersebut nampak Gus Miftah menyerahkan bantuan uang tunai senilai 650 juta rupiah. Berlangsung di pengungsian lapangan penanggal, Gus Miftah menyerahkan uang tersebut langsung diterima Bupati.

" Ini dari Pondok Pesantren Ora Aji 
dan kemarin ngaji di enterprise telkomm Alhamdulillah bisa membawa sumbangan walau nggak banyak mencapai 650 juta." Cetus Gus Miftah dengan penampilan khasnya,  mengenakan blangkon hitam,  rambut terurai panjang. 

"Ini tadi yang kita bagikan sekitar 20juta sisanya 630 mohon diterima pak bupati. Ini cash dan tak carikan yang baru biar serasa lebaran," cetus gus Miftah disambut tawa mereka yang menyaksikan.

 "Saya gak butuh kuitansi gak butuh apa yang penting pak bupati," lannutnya seraya menyerahkan uang pada bupati. 

Menyambut dengan ucapan terima kasih, bupati menyebut uang gus miftah ini akan langsung masuk baznas yang personilnya telah siap menjadi penerima.

"Dimana-mana kyai ngasih santri,  ini santri ngasih kyai," kelakar Gus Miftah.

"Ini santri nekad, santri minta kyai," balas bupati Lumajang. 

Berlangsung penuh keakraban video tersebut terbagi atas dua tayangan. Pertama yang menceritakan pertama tanpa sebutan nominal sedangkan yamg kedua adalah video dengan menyebut nominal.

Ans

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama