Suasana Haru Iringi Pindah Tugas AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si


Suasana Haru Iringi Pindah Tugas AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si

Tradisi Pedang Pora, Iringi Alih Tugas AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Polres Natuna gelar upacara tradisi pedang pora dalam rangka pelepasan Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si yang pindah tugas sebagai Wadirsamapta Polda Kepri, Kamis (11/11/2021).

 

Upacara tradisi pedang pora dilakukan oleh para perwira pertama dengan komandan upacara yakni IPTU Sandy Putra Pratama, S.I.K

 

Sebelumnya, saat berada di loby Mapolres terlebih dahulu dilakukan pengalungan dan pemberian bucket bunga kepada AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si beserta Ny. Dian Ike. Guyuran hujan dengan di selimuti rasa haru mewarnai iringan langkah AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama Ny. Dian Ike menuju pintu keluar Mapolres Natuna.

 

Kepada seluruh personel Polres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si menyampaikan ucapan terima kasih, karena mereka selama ini membantu dan bekerja sama mengabdikan diri di kabupaten Natuna yang terkenal sebagai  Laut Sakti Rantau Bertuah.

 

“Terimakasih kepada rekan-rekan semua atas dukungan, bantuan dan kerja samanya selama saya ditugaskan sebagai Kapolres Natuna. Dan tak hentinya mohon maaf atas segala kekhilafan dan kekurangan saya,” ujar AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si., kepada jajaran Polres Natuna.

 

“Jadi selama 1 tahun 9 bulan saya bertugas di sini, saya mendapat banyak sekali pengalaman yang penting dan sangat bermanfaat bagi saya. Di mana masyarakat di sini semuanya relatif kondusif sehingga sangat mendukung upaya Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas. Yang tidak terlupakan keramahan warga Natuna dan keelokan alam Negerinya,” tutur AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si.

 

Suasana haru mengiringi acara pelepasan ini. Di tengah guyuran hujan, AKBP Ike Krisnadian, S.I.K., M.Si bersama Ny. Dian Ike serta sejumlah personel dan Bhayangkari tak kuasa menahan air mata pada saat akan berpisah.

 


( Piston)

Lebih baru Lebih lama