Bupati Natuna Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa di Natuna


Bupati Natuna Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa di Natuna

Bupati Natuna, Wan Siswandi-
NATUNA I KEJORANEWS.COM: Pendidikan untuk anak usia dini sangat penting dan memiliki peran strategis dalam upaya pembinaan tumbuh kembang anak secara optimal, sekaligus persetujuan dari sejak lahir sampai usia 6 tahun dapat dirangsang pertumbuhan jasmani dan rohaninya, sehingga anak memiliki kesiapan mental dalam memasuki pendidikan lebih lanjut. Hal ini disampaikan Bupati Natuna dalam sambutannya pada acara pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Desa, di gedung Wanita Bukit Arai Kapupaten Natuna, Kamis (11/11/2021).


Bupati Natuna menyampaikan, Usia dini merupakan usia emas ( golden age) dari pertumbuhan manusia, sehingga dimasa ini pula perlu dilaku pembekalan diri, agar ananda generasi muda dapat tumbuh menjadi SDM yang berkualitas, berkarakter dan bermoral serta berahlak mulia. 

"Untuk itu saya berharap kepada bunda-bunda PAUD yang dilantik hari ini bisa segera menjalankan perogramnya, baik di Kecamatan maupun di Desa masing-masing," ujar Wan Siswandi.

Pada kesempatan yang sama,  Bunda PAUD Kabupaten Ny. Septi Dwiani Wan Siswandi sampaikan, Bunda PAUD hari ini merupakan predikat melekat sebagai Istri Bupati Natuna yang terlebih dahulu dilanti oleh Bunda PAUD Provinsi Kepri yang merupakan Istri Gubenur Kepri. Bunda PAUD Kabupaten kukuhkan Bunda PUAD Kecamatan dan Desa.

Begitu juga halnya Bunda PAUD tingkat Kabupaten mengukuhkan  Bunda PAUD tingkat Kecamata  dan Desa. 

"Untuk itu mari sama-sama kita suksekan program kerja Bunda PAUD, guna mengantar anak-anak kita  tumbuh dan berkembang menjadi   SDM yang berkualitas, berkarakter dan bermoral serta berahlak mulia kelak dikemudian hari," kata Septi.
Septi Dwiani Wan Siswandi-



. (Piston)
Lebih baru Lebih lama