Wakili Kaum Muda, Mario Seran Siap Maju sebagai Kades Rabasa Haerain


Wakili Kaum Muda, Mario Seran Siap Maju sebagai Kades Rabasa Haerain

MALAKA I KEJORANEWS.COM : Mario Seran Bakal Calon Kades Rabasa Haerain berasal dari generasi Milenial yang akan mengikuti kontestasi pada pemilihan kepala desa Rabasa Haerain peiode 2022 – 2028 pada bulan Februari 2022 nanti.

Sebagai perwakilan generasi milenial Mario mengaku siap mengikuti segala persyaratan administrasi dalam pencalonannya.

Hal itu diungkap Mario saat awak media ini menemuinya Rabu, (  13/10/21 ) di sela kesibukannya sebagai seorang satuan pangamanan (Satpam) di kantor BPJS Kesehatan di kabupaten Malaka.

“Saya tidak berambisi untuk menjadi seorang Kepala desa tetapi ketika masyarakat khususnya kaum milenial mendorong, dan diberikan amanah maka saya akan bekerja sebaik mungkin sesuai dengan amanah yang diberikan kepada saya,” ujar Mario panggilan akrab Rinto.

Lebih jauh Mario menambahkan, pemerintahan Desa Rabasa Haerain yang sekarang memang sudah bagus, tetapi perlu ditingkatkan lagi dalam hal pengelolaan dan pelayanan terhadap masyarakat Desa Rabasa Haerain.

Untuk itu,Mario berpendapat, apabila dirinya diberikan amanah secara penuh untuk memimpin desa Rabasa Haerain, maka ia akan mereformasi birokrasi agar lebih akuntable dan transparan, agar kesejahteraan masyarakat dapat dirasakan secara utuh dan menyeluruh.

" Saya akan memanfaatkan segala potensi yang ada di Desa Rabasa Haerain untuk kesejahteraan masyarakat tanpa terkecuali,” tegas Mario.

Secara keseluruhan selaku generasi milenial yang akan mengikuti kontestasi Pilkades Rabasa Haerain yang akan diselenggarakan pada tahun 2022 mendatang, maka pria ini optimis, bisa memenangkan ajang Pilkades serentak dalam perhelatan pesta demokrasi yang akan diselenggarakan tahun depan.

“Optimisme ini, juga didasari oleh niat baik dan  panggilan hati serta doa dari kedua orang tua dan keluarga besar saya,” pungkas Mario.

(jems)
Lebih baru Lebih lama