Dandim Sleman Tinjau Langsung Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021


Dandim Sleman Tinjau Langsung Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021

Letkol Inf Arief Wicaksana ketika Tinjau TMMD
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Komandan Komando Distrik Militer 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han beserta rombongan meninjau program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 di Dsn. Kikis Kalurahan Sambirejo Kapanewon Prambanan Kabupaten Sleman.


Kunjungan Dandim di dampingi Kapten Inf Tony Hidayanto Danramil 09/Prambanan selaku Komandan SST TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 meninjau langsung sasaran fisik yang dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 di Dsn. Kikis Kalurahan Sambirejo Kapanewon Prambanan Kabupaten Sleman.


Dandim Sleman meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 Dsn. Kikis Kalurahan Sambirejo Kapanewon Prambanan Kabupaten Sleman diantaranya pembuatan talud, pelebaran jembatan dan rehab masjid serta kegiatan non-fisik lainya.


Dikatakan Dandim, peninjauan ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 di Dsn. Kikis Kalurahan Sambirejo Kapanewon Prambanan Kabupaten Sleman tersebut berjalan dengan lancar serta dapat sesuai dengan target yang telah ditentukan dengan target waktu yang sudah ditetapkan.


“Saya harus pastikan pengerjaan dalam program TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 ini nantinya bisa menjadi salah satu program yang bisa dicontoh oleh sejumlah instansi lain, dengan hasil yang maksimal dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” tegas Dandim Sleman.


(Pendim 0732/Sleman)

Lebih baru Lebih lama