Koramil Kalasan Sleman dan Aparat Gabungan Laksanakan Pendisiplinan Prokes


Koramil Kalasan Sleman dan Aparat Gabungan Laksanakan Pendisiplinan Prokes

Ketika acara
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Babinsa Koramil 08/Kalasan Kodim 0732/Sleman Sertu Totok dan aparat gabungan laksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan (Prokes) yang berlokasi di Sepanjang jalan Abdul Jalil dan angkringan Tirtomartani Kalasan Sleman Sabtu (20/02/2022).


Ia menjelaskan operasi penegakan disiplin Prokes dilakukan bersama anggota Polri dan Trantib terkait dengan semakin bertambahnya kasus temuan orang positif terkonfirmasi virus Covid- 19 di wilayah Kapanewon Kalasan. 


“Giat kami lakukan bersama anggota Polsek Kalasan dan Trantib Kalasan sebagai bentuk sinergitas TNI – Polri dan Satpol PP untuk menghimbau sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat terkait semakin meningkatnya kasus temuan orang terpapar virus corona di wilayah binaan khusususnya di Kapanewon Kalasan,” ujarnya.


“Selain memberikan himbauan dan pengertian tentang protokol kesehatan, kami juga membagikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak mengunakan masker supaya dapat dipakai pada saat keluar rumah.


“Kami, TNI – Polri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mentaati protokol kesehatan memakai masker dimanapun berada, karena dengan kedisiplinan taat Prokes tersebut diharapkan pemaparan virus corona di Kabupaten Sleman dapat segera berakhir,” tegasnya.


“Mari taati Prokes dengan memakai masker saat keluar rumah atau hendak bepergian, selalu mencuci tangan pakai sabun, menghindari kerumunan dan tetap menjaga jarak jika terpaksa harus bertemu dengan orang banyak,” himbaunya.


(Pendim0732/Sleman)

Lebih baru Lebih lama