Kodim Sleman Hadiri Penandatanganan NPHD dan Karya Bhakti 2021


Kodim Sleman Hadiri Penandatanganan NPHD dan Karya Bhakti 2021

Ketika acara
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han yang dalam hal ini diwakili oleh Kasdim 0732/Sleman Mayor Inf Jalu Susilarjo Spd menghadiri penandatanganan NPHD (Naskah Perjanjian Hibah Daerah) TMMD dan Karya Bhakti TNI Tahun 2021 di Rumah Makan Pring Sewu Jl. Magelang Sinduadi Mlati Sleman, Kamis (18/2/2021) 


Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kalurahan (PMK) Sleman dan Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kalurahan (LPMK).


Mayor Inf Jalu mengatakan sasaran dalam kegiatan TMMD nanti ada tiga wilayah yaitu pertama wilayah Gentan, Ngagglik, kedua wilayah Kikis Sambirejo, Prambanan dan ketiga di wilayah Sawahan Margomulyo, Seyegan. 


Dalam pelaksanaan TMMD nanti Pemerintah Kabupaten Sleman menyiapkan bantuan hibah dan bantuan sosial untuk setiap wilayah yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD dan karya bakti. 


Masing - masing wilayah mendapatkan dana hibah sebesar 200 juta, kemudian untuk karya bakti sebesar 60 juta berasal dari APBD. Sehingga total keseluruhan berjumlah 1,4 Miliar.” Jelasnya. 


Diharapkan oleh Pemerintah Kabupaten Sleman dalam pelaksanaan TTMD tahun 2021 dapat lebih fokus terhadap pendisiplinan protokol kesehatan di masyarakat yang nantinya bisa menciptakan kesadaran masyarakat untuk selalu taat terhadap protokol kesehatan,” pungkasnya.


(Pendim 0732/Sleman)

Lebih baru Lebih lama