Kodim 0704/Banjarnegara Laksanakan Program Latihan Uji Terampil Perorangan


Kodim 0704/Banjarnegara Laksanakan Program Latihan Uji Terampil Perorangan

Latihan Uji Terampil Kodim 0704 Banjarnegara -
BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Kodim 0704/Banjarnegara melaksanakan Program Latihan Uji Terampil Perorangan (UTP) Umum dan Intelijen yang diselenggarakan selama 3 hari mulai tanggal (8 s/d10) Februari 2021 diikuti seluruh prajurit bertempat di Tribun Jenderal Soedirman. Rabu (10/02/21).
 

Tujuannya untuk menguji prajurit Kodim 0704/Banjarnegara dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tingkat dan jabatan dalam rangka mendukung tugas pokok satuan serta diperoleh dengan data yang valid tentang pemahaman dan penguasaan prajurit terhadap pengetahuan dan keterampilan umum dan jabatan sesuai dengan tingkat keterampilan untuk kepentingan Binpres dan binlat.

 

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han. mengatakan Uji Terampil Perorangan (UTP) umum untuk meningkatkan kualitas keterampilan prajurit sesuai dengan pangkat dan jabatan yang diemban guna mendukung tugas pokok.

 

Bahwa sekarang masih kondisi pandemi tetap jaga jarak, pakai masker dan cuci tangan, serta faktor keamanan tetap menjadi prioritas utama.

 

Pasi Ops Kodim 0704/Banjarnegara Kapten Inf Rasto selaku Danlat mengatakan kegiatan UTP ini dibagi menjadi 7 pos tingkat kemampuan teritorial 1 pos intelijen Para koordinator masing masing Danramil serta Batuud Koramil jajaran.

 

(Pendim/salam)
 

Lebih baru Lebih lama