Hari ketiga, Lanud RSA Serbuan Teretorial Rapid Test Antibody di SMA N 2 Ranai


Hari ketiga, Lanud RSA Serbuan Teretorial Rapid Test Antibody di SMA N 2 Ranai

Para Pelajar saat Rapid test-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Pemeriksaan rapid test antibody di hari ketiga Lanud Raden Sadjad  serbuan teretorial ke SMA Negeri 2 Bunguran Timur Ranai, Kabupaten Natuna, Kamis(4/2/2021) pagi.

Di hari ketiga ini sebanyaknya  197 orang  siswa  dan  40 orang guru SMA Negeri 2  telah selesai menjalani rapid test antibody.

Komandan Lanud Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., mengecek langsung pelaksanaan kegiatan tersebut dan didampingi oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Bunguran Timur Ida Susanti, S.Pd.,  Pjs. Kepala RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA Mayor Kes Antoni Syahputra dan Ses RSAU Lanud RSA  Mayor Kes dr. Hary Purwono, Sp.KJ.

Danlanud RSA juga mengingatkan baik kepada petugas maupun pelajar serta para guru pengajar jangan pernah kendor, ayo terus disiplin laksanakan 3M, dengan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Dengan mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah insya Allah kita terhindar dari virus corona, ini semua bertujuan untuk menjaga diri sendiri, keluarga, teman dan kerabat serta  orang -orang yang kita sayangi,” jelas Danlanud RSA.

Selama pelaksanaan test,  tim satgas Covid-19 RSAU dr. Yuniati Wisma Karyani Lanud RSA menggunakan APD, untuk siswa/siswi dan guru yang akan di tes wajib memakai masker. 

Dalam kegiatan rapid test massal gratis tersebut tim kesehatan dibantu oleh Bintara Pembina Potensi Dirgantara (Babinpotdirga) Lanud RSA diantaranya Babinpotdirga Serka Surais, Babinpotdirga Sertu David Supriyanto dan Babinpotdirga Serda Martono selaku penegak protokol kesehatan. Adapun kegiatan rapid test berjalan lancar dan tertib.

(PJP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama