Cegah Penyebaran Covid -19, Polres Brebes Bagikan Masker Gratis


Cegah Penyebaran Covid -19, Polres Brebes Bagikan Masker Gratis

Ipda Rizky Renandi Putra Kanit Turjawali Memberikan Masker Kepada Pengunjung Pasar Induk Brebes -
BREBES I KEJORANEWS.COM : Polres Brebes Polda Jateng membagikan ratusan masker secara gratis kepada masyarakat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid -19 di kabupaten Brebes.


Kegiatan bagi bagi masker ini Dimpin Oleh Kanit Turjawali Satuan Lalulintas Polres Brebes Ipda Rizky Renandi Putra bersama TNI dan juga Sapol PP dilakukan di Pasar Induk kabupaten Brebes,Senin (01/02/2021).


Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kanit Turjawali Satlantas Polres Brebes Ipda Rizky Renandi Putra mengatakan bahwa pembagian masker ini dalam rangka mengedukasi masyarakat untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran covid -19.


“Hari ini kita lakukan pembagian masker di pasar induk Brebes sebanyak 150 pcs masker di satu titik”pungkas Rizki.



Rizki juga menambahkan, selain dalam mendukung kebijakan Kapolri terkait 16 Program Kapolri di point ke 7 tentang pemantapan dukungan Polri dalam penangangan covid -19 kegiatan ini juga, dalam rangka menekan angka penyebaran covid -19 di kabupaten Brebes. Ia juga menjelaskan, nantinya kegiatan pembagian masker juga dilakukan oleh polsek – polsek di wilayah hukum Polres Brebes.


Diakhir, Rizki mengajak masyakat tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak serta tidak berkerumun. 


(Salam)

Lebih baru Lebih lama