Babinsa Mengajak Warga Binaanya Jalin Komunikasi yang Baik Kepada Semua Alemen


Babinsa Mengajak Warga Binaanya Jalin Komunikasi yang Baik Kepada Semua Alemen

Koptu Edi
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Untuk mengoptimalkan Komunikasi Sosial (Komsos) Satuan Komando Kewilayahan terhadap seluruh komponen masyakat, Koptu Edi Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu wilayah binaan Kampung Hargo Mulyo, Kecamatan Rawajitu Selatan, melaksanakan Anjangsana di rumah Bapak Suryanto RT 05 RK 02, Rabu (03/02/2021).



Dalam kesempatan tersebut, Babinsa Kampung Hargo Mulyo Kecamatan Rawajitu Selatan, mengajak masyarakat untuk menjalin komunikasi yang baik dengan semua elemen yang ada guna mengantisipasi dan meminimalisir setiap kejadian di masyarakat," tuturnya.



"Dengan anjangsana komunikasi sosial  (bersilaturahmi), dirinya bisa memanfaatkan potensi wilayah, sehingga dapat membentuk jaring teritorial sebagai mitra kerja dilapangan, bersifat formal dan non formal untuk mempermudah dalam mendukung tugas-tugas di lapangan", pungkasnya.



Hal senada juga disampaikan oleh pemilik rumah Bapak Suryanto (53) dengan hadirnya Babinsa di tengah tengah masyarakat akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sehingga terjalin hubungan yang harmonis.


(Dedek) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama