Untuk Membantu Tugas di Musim Penghujan Dandim Banjarnegara Berikan Ransel dan Jas hujan


Untuk Membantu Tugas di Musim Penghujan Dandim Banjarnegara Berikan Ransel dan Jas hujan

Di Musim Penghujan, Dandim Banjarnegara Bagikan Ransel dan Jas Hujan Kepada Semua Anggota Kodim -

BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T., M.Han. membagikan ransel dan jas hujan secara simbolis, kepada seluruh anggota Kodim guna membantu pelaksanaan tugas di Lapangan, bertempat di lapangan upacara Makodim. Jumat (08/01/2021).

Dandim menyampaikan “Kalian di lapangan akan Saya dukung ransel dan jas hujan kepada seluruh anggota kodim termasuk pns dan Pos Kesehatan, poskes memang organik kesehatan, tapi rasa organik Kodim, setiap ada pembagian di kodim saya dukung. Karena Poskes mendukung tugas kegiatan kodim, jas hujan ini bisa dipakai untuk mengatasi bencana pada waktu hujan, tetapi jas ini jangan dipakai untuk berkendaraan bermotor, rawan kecepit. Tasnya bisa buat trabas sepedaan”. ungkapnya.

“Terima kasih kepada Dandim yang telah memberikan dukungan berupa mantel dan ransel yang sangat berguna bagi Anggota Babinsa di wilayah masing masing, karena kondisi saat ini yaitu musim penghujan, mantel dan ransel ini sangat mendukung Babinsa dalam pelaksanaan tugas di wilayah”, ujar Sertu Sunarko.

"Terima kasih kepada Dandim 0704/Banjarnegara, terima kasih atas pemberian ransel dan mantel untuk mendukung dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan agar dapat terlaksana dengan aman” ungkap Peltu Khalim.


Danposramil Pandanarum Peltu Ikhsan mengucapkan “Saya mewakili anggota mengucapkan terima kasih atas pemberian berupa mantel dan ransel untuk mendukung kegiatan di wilayah, karena sekarang disaat musim hujan sangat perlu untuk kesehatan, keamanan dalam mendukung pelaksanaan tugas”, imbuhnya.


(Pendim/Salam)

Lebih baru Lebih lama