Ka.Sartek Gede Selaku Kordinator Sarana Teknik BLUPPB Apresiasi Kinerja TNI dan Polri


Ka.Sartek Gede Selaku Kordinator Sarana Teknik BLUPPB Apresiasi Kinerja TNI dan Polri

Ka.Sartek Gede bersama Kapolsek AKP Ade Firmansyah
PEDES I KEJORANEWS.COM: Ka.Sartek Gede apresiasi tugas TNI-Polri yang meberikan keamanan ketika berlangsungnya acara kunjungan Menteri Kelautan dan perikanan Republik Indonesia di kantor Balai Layanan Usaha produksi perikanan Budidaya(BLUPPB) di dusun Sukajadi, Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar, Kabupaten Karawang kemarin. 


Ka.Sartek Gede selaku Kordinator sarana tehnik BLUPPB mengucapakan terimakasih kepada semua jajaran yang hadir dan mengikuti jalannya kunjungan  kerja Kementerian.


Kunjungan Mentri tersebut dalam Rangka Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya dan Sekaligus melaksanakan Peletakan Batu Pertama dalam Rangkan Pembangunan Tambak Udang Vaname, jelasnya Gede, Jum'at(8/1/2021).


Sekali lagi, "saya ucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pengamanan baik dari TNI, Polri, Desuhb, unsur muspika Kecamatan Cilebar, Dinas kabupaten karawang, yang sudah berhasil mengamankan jalannya kunjungan kerja Menteri, yang mudah mudahan kedepannya program program Menteri bisa terealisasi dan sukses atas dukungan semua pihak, kami akan mengikuti perintah Menteri dengan program progam kerja beliau," ujar Ka.Sartek Gede.



(Humas Polsek Pedes) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama