Polsek Pedes Lakukan Pengamanan Kunker Kementerian KKP di Desa Pusakajaya Utara


Polsek Pedes Lakukan Pengamanan Kunker Kementerian KKP di Desa Pusakajaya Utara

Kementerian ketika kunjungan
KARAWANG I MEJORANEWS.COM : Kepolisian Resor ( Polres) Karawang melalui jajaran Bidang Rencana dan Polsek Pedes melakukan pengamanan pejabat Kementerian Kelautan dan Perikanan yang melakukan kunjungan kerja atau Kunker di Desa Pusakajaya Utara, Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang.


Kegiatan pengamanan pejabat Kementerian, beserta Bupati Karawang, Kamis 7 Januari 2021, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pedes, AKP, Ade Firmansyah, SE.


Sejumlah pejabat yang hadir dalam rangka peletakan Batu Pertama Pembangunan Tambak Udang Vaname 

di Kantor Balai Layanan Usaha Produksi Perikanan Budidaya ( BLUPPB ) adalah 

Bupati Karawang, Dirjen Perikanan Selamet Subiyakto, Dirjen PSDKP, Rahayu, Camat Cilebar Bp. Kartiwa,  Kapolres Karawang yang diwakili oleh Kabren Polres Karawang, Danramil, Kepala UPTD, Kepala Desa se-Kecamatan Cilebar dan Staf BLUPPB.


Ka.Sartek Gede selaku kordinator sarana tehnik BLUPPB mengucapakan terimakasih kepada semua jajaran yang hadir dan mengikuti jalannya kunjungan  kerjaan BPK Menteri. "Saya ucapakan banyak terimakasih kepada jajaran pengamanan baik dari TNI,  POLRI, DESUHB, Unsur muspika Kecamatan Cilebar, Dinas Kabupaten Karawang, yang sudah berhasil mengamankan jalannya kunjungan kerja Bpk Menteri, yang mudah mudahan kedepannya Program program Bpk Menteri bisa terealisasi dan sukses atas dukungan semua pihak, kami akan mengikiti perintah Mentri dengan program progam kerja beliau," ucap Ka.Sartek Gede, Jum'at(8/1/2021).





(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama