Luka Salah Satu Warga Register 45 Diduga Luka Jatuh, ini Penjelasan Wakapolres Mesuji Kompol M.Joni


Luka Salah Satu Warga Register 45 Diduga Luka Jatuh, ini Penjelasan Wakapolres Mesuji Kompol M.Joni

Suasana di Rumah Sakit Puri Husada
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Praktek Perjudian Sabung ayam di wilayah Karya Jaya, Register45 digrebek aparat Kepolisian Polres Mesuji pada pukul 16.00 Wib dan satu Warga Register 45 terluka diduga akibat terjatuh karena hendak kabur dari penggerebekan.


Dalam penggrebekan tersebut, satu warga bernama Suroso warga Register45 terluka pada bagian punggung belakang dan langsung dilarikan aparat ke RS Puri Husada, Desa Simpang Mesuji, Kecamatan Simpang Pematang.


Saat di Rumah Sakit, Wakapolres Mesuji Kompol M. Jhoni menjelaskan, warga atas nama Suroso warga Register45 tersebut terluka pada saat penggrebekan, bukan disebabkan oleh tertembak Anggota.


"Jadi, luka di punggung tersebut bukan karena tertembak, tapi saat digrebek Suroso berlari ketakutan dan terjatuh. Kemungkinan karena tertusuk benda lain seperti kayu atau besi, selain itu juga luka di punggung lobang ada dua dan tidak ditemukan proyektil. Yang bersangkutan juga telah di rontgen empat kali oleh tenaga medis, dan tidak ditemukan tanda bahwa Suroso tertembak," jelasnya M.Joni, Kamis(7/1/2021).


Dalam peristiwa tersebut, pihak korban enggan memberikan tanggapan saat berada di Rumah Sakit ketika di jumpai oleh awak media ini.


(M. Sagiman) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama