Kapolsek AKP Ade Firmansyah Gelar Anev Harian di Tahun 2020


Kapolsek AKP Ade Firmansyah Gelar Anev Harian di Tahun 2020

Ketika Acara berlangsung
PEDES I KEJORANEWS.COM: Pada hari Rabu 6 Januari 2021 kemarin, anggota Polsek Pedes lakukan kegiatan Anev Harian Polsek Pedes dipimpin langsung Kapolsek AKP Ade Firmansyah di mako Polsek Pedes.


Kapolres Karawang menjelaskan, Sebelumnya mengucapkan trimakasih pelaksanaan Tahun baru 2021 Aman, tertib dan menyepi. Lakukan Sosialisasi setiap Jumat dan malam minggu. Harus di pertahankan terutama pada hari minggu oleh para Kapolsek. Krna untuk data sebaran Covid-19 selalu ada tetapi para Kapolsek tetap semangat untuk menutup tempat kerumunan dan penyekatan warga dari luar Karawang tetap pertahankan sampai dengan Paksin turun dan prokes tetap di pertahankan. Bagi siapa pun orang yang tidak menganggap Covid sebagai musuh berarti mereka musuh kita, ujar Kapolres.


Anggota Polsek Ungkap Kasus Narkoba, Gampol harus sesuai, deklarasi Pront Persatuan Islam ormas baru, atensi Lakukan pendekatan dan Penggalangan kepada X FPI upayakan di Tunda dulu, seandainya pun memaksa jangan di piralkan, tambah Kapolres.


Lanjutnya, menjelang Pilkades maping kerawanan terutama yang lebih dari 5 Calon, data tim sukses dan yang berpengaruh terhadap Calon. Instruksi dari gubernur untuk sediakan sarana Isolasi tingkat Desa dan sejalan dengan Perbup tentang PSBM dan Kampung tangguh.


Aplikasi progres Karawang tangguh, dan aplikasi BLT Lawan Covid. Pelanggaran Anggota terutama Narkoba, Deklarasi anti narkoba. Penghargaan buat anggota dan untuk anev bulanan akan di beri penghargaan yaitu Bhabinkamtibmas, Viralisasi dan Yustisi.


WAKA Polres menjelaskan, tingkatkan kinerja lagi apalagi batre baru. Patroli bubarkan kerumunan agar di Laporkan, ungkap Kasus Curanmor, ungkap Narkoba Polsek boleh atau tidak dan gunakan Gampol yang sesuai.


Para anggota Intel harus mafing untuk Deklarasi FPI, Proyek Japek 2 di wil Kecamatan Pangkalan, Ciampel dan Jambat. SKCK untuk Balon Kades potensi kerawanan yang lebih dari 5 orang.


Kapolsek AKP Ade Firmansyah mengatakan, Kedewasaan anggota, tiap anggota wajib melaksanakan laporan perubahan perilaku dan nggota Bhabin wajib membuat laporan KPC Pen dan Persiapan kunjungan Kapolda Minggu depan Polres Karawang dan Polsek mempersiapkan, pungkasnya, Kamis(7/1/2021).


(Humas Polsek Pedes) 

Lebih baru Lebih lama