Jaga Imunitas, Danlanud RSA Ajak FKPD Natuna Gowes


Jaga Imunitas, Danlanud RSA Ajak FKPD Natuna Gowes

Danlanud bersama FKPD-
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Untuk menjaga imunitas tubuh tetap prima dan fit  di masa pandemi Covid-19 saat ini,  Komandan Lanud(Danlanud) Raden Sadjad(RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., ajak Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (FKPD) Kab. Natuna berolahraga gowes/bersepeda,  Minggu(31/1/2021) pagi.

Hadir giat tersebut antara lain, Komisi 1 DPRD Natuna, Danlanal Ranai, Danyon Komposit I/GP, Dandim 0318/Natuna, Kapolres Natuna, Dansatrad 212 Ranai, Kakansar Natuna, Kepala Kantor Imigrasi Ranai, Tim Gowes Pengadilan Negeri Natuna, Para Pejabat Lanud  serta Anggota Lanud RSA dan Komunitas Gowes Natuna.




Olahraga  yang  lagi tren saat ini menjadi salah satu pilihan untuk menghindari kejenuhan dan stres,  selain ramah lingkungan juga bisa menghirup udara segar di pagi hari sembari melihat pemandangan alam.

Gowes juga mudah dilaksanakan baik tua, muda dan remaja hingga anak-anak,  karena  jenis olahraga ringan ini  cocok di segala usia.

Danlanud RSA menargetkan gowes kali ini dengan jarak tempuh 10 kilometer dengan start dari Pantai Piwang Ranai- Airlakon- Jalan Sihotang, Bandarsyah-Pering-Penagi dan finish di rumah Pantai Camar Lanud RSA.

"Minggu depan kita tambah jarak tempuh yang agak lebih jauh lagi kearah pelabuhan Selat Lampa Natuna," ujar Danlanud.

Selama kegiatan dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan, hal itu wajib dilakukan selama bersepeda.

(Pjp)
Lebih baru Lebih lama