Wakapolres Mesuji Kompol M.Joni Pimpin Rapat Anev Akhir Tahun 2020


Wakapolres Mesuji Kompol M.Joni Pimpin Rapat Anev Akhir Tahun 2020

Ketika Acara berlangsung
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kepala Kepolisian Resor Mesuji AKBP Alim, SH. S.IK di wakili Wakapolres Kompol M.Joni, SH.MH pimpin rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Bhabinkamtibmas yang dilaksanakan di ruang PPKO Polres Mesuji, Rabu(23/12/2020).


Rapat anev tersebut dihadiri oleh Kasat Binmas Iptu Sarijo, Kanit Binmas, seluruh Anggota Bhabinkamtibmas di lingkup Hukum Polres Mesuji dan Dinas Sosial Mesuji. 


Wakapolres Kompol M.Joni mewakili Kapolres AKBP Alim menyampaikan rapat anev ini dilaksanakan dalam rangka hasil evaluasi pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas Polres Mesuji dan Polsek jajaran selama tahun 2020 sekaligus untuk merencanakan kegiatan tahun 2021.


“Saya berharapa agar seluruh anggota baik di Polres dan seluruh polsek jajaran agar bekerja secara proaktif, selalu menjaga kekompakan dan tingkatkan pelayanan prima kepada masyarakat,” tegas M.Joni.


Selanjutnya para Kasat Binmas, Kanit Binmas, Bhabinkamtibmas Kapolsek jajaran memaparkan hasil pelaksanaan tugas Masing-masing. Selain itu juga membahas rencana kegiatan tahun depan.


Wakapolres juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh personilnya atas pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan meminta kerja sama personilnya untuk mempersiapkan pengamanan malam tahun baru yang akan dilaksanakan berlangsung beberapa hari lagi.


“Kita akan menyongsong tahun baru, tentunya kita harus mempersiapkan personil pengamanan, jaga kesehatan kita semua, sehingga kita dapat melaksanakan tugas dan menjaga situasi Kabupaten Mesuji agar tetap aman dan kondusif,” pungkasnya.


Kadis Sosial Mesuji memaparkan, program 2021 di wilayah Mesuji agar para Bhabinkamtibmas bisa mendaampingi dan mengontrol program yang ada di wilayah Mesuji agar tidak terjadi penyimpangan, ujarnya dengan singkat.



(M.Sagiman/yusri) 

Lebih baru Lebih lama