Babinsa Lakukan Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2021


Babinsa Lakukan Pos Pam Natal dan Tahun Baru 2021

Serda Jumino
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Serda Jumino, Babinsa Koramil 426-05/Penawar Aji, Kampung Andalas Cermin, Kecamatan Rawa Pitu, bersama aparat gabungan melaksanakan pos pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Desa Kibang Tri Jaya. 



Berjaga di Pos pengamanan Natal dan tahun baru dilaksanakan guna memberikan dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat menjelang perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021, jelas Serda Jumino kepada awak media, Rabu (23/12/2020)



Disamping tugas penganan, pihaknya juga menghimbau bagi pengguna kendaraan roda 2 maupun roda 4 yang sedang melaksanakan perjalanan jauh agar tetap berhati hati dalam berlalu lintas, apabila letih atau mengantuk segera berhenti beristirahat di rest area yang telah kami sediakan, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 



Tugas pengamanan  perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama, karena itu TNI-Polri dan aparatur lainnya harus tetap kompak dan bersatu.



‎”Semoga apa yang kita lakukan dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pengguna jalan pada Natal tahun ini serta Tahun Baru 2021,"  tutupnya.


(Dedek) 

Lebih baru Lebih lama