Senam Pagi Sebagai Sarana Komsos Babinsa Moyudan


Senam Pagi Sebagai Sarana Komsos Babinsa Moyudan

Ketika berolahraga
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Babinsa Koramil 15/Moyudan Kodim 0732/Sleman Sertu Suraji bersama Ibu- ibu PKK, Desa Sumberarum melaksanakan Senam Pagi Bersama bertempat di Halaman Balai Desa Sumberarum, Kapanewon, Moyudan, Jumat(18/12/20).


Sertu suraji selaku Babinsa Desa sumberarum mengatakan , "Senam Pagi Bersama ini bertujuan agar kondisi badan tetap sehat sehingga dapat menunjang aktifitas kerja sehari-hari, tubuh terasa lebih segar dan semangat hidup meningkat sehingga semua dapat dilakukan dengan baik. Kesehatan itu sangat penting dan mahal harganya, karena dengan badan yang sehat segala aktifitas tidak akan terganggu dan semua pekerjaan akan terlaksana dengan baik, ucapnya.


Ia juga menambahkan dalam situasi pandemi covid-19 yang terjadi saat ini sangat dibutuhkan tubuh yang sehat diantaranya dengan rajin berolahraga hal ini bertujuan agar imun didalam tubuh kita ini kuat dan tidak mudah terserang penyakit.


Selain itu babinsa  juga menekankan kepada seluruh ibu ibu PKK yang hadir dalam senam agar selalu memperhatikan kesehatan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker dan rajin cuci tangan dengan sabun, pungkasnya.

(Humas Kodim Sleman)

Lebih baru Lebih lama