Babinsa Koramil 17/Gamping Ciptakan Suasana Asri


Babinsa Koramil 17/Gamping Ciptakan Suasana Asri

Serda Dawamiyanto
SLEMAN I KEJORANEWS.COM: Dalam rangka menciptakan kebersamaan bermasyarakat, anggota Babinsa Koramil 17/Gamping Serda Dawamiyanto bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan Jalan di sepanjang dusun bantulan Ambarketawang Kapanewon Gamping, Kamis(17/12/20).


Kegiatan karya bakti ini juga melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas Jogoboyo, Linmas Desa,Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat, serta mayarakat bantulan.


Menurut Babinsa Ambarketawang Serda Dawamiyanto,kegiatan ini guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya,Kondisi  jalan yang terkena tanah karena hujan dan ditumbuhi dengan rumput liar membuat pengguna jalan tidak nyaman karena ketika terguyur hujan jadi licin lebih lebih ketika waktu pagi dan musim penghujan turun.


Kondisi tersebutlah yang mendorong Serda Dawam panggilan akrabnya  sebagai Babinsa berserta aparat desa mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan tanah dan rumput tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara dan tidak licin sehingga lalu lintas juga menjadi lancar.

(Humas Kodim Sleman)

Lebih baru Lebih lama