{[["☆","★"]]}

Mayat Supriyanto di duga korban pembunuhan
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Rawajitu digegerkan penemuan mayat seorang Laki-laki pada Selasa 17 November 2020 dini hari di Persawahan. Di beberapa bagian tubuh mayat tersebut ditemukan luka.

Ketika krew media mempertanyakan melalui pesan singkat WhatsApp pada Babinsa Koramil 426-03/Rawajitu Serda Ludin mengatakan, "Ya benar kemarin malam ditemukan mayat, korban bernama Supriyanto(40)Tahun, Pekerjaan Kuli, warga Kampung Gedung Karya Jitu, Kecamatan Rawajitu Selatan, Kabupaten Tulang Bawang," ujar Ludin balasan pesan singkatnya, Rabu(18/11/2020).

Lanjutnya, Barang bukti yang ditemukan di sekitar korban di antaranya sajadah, pici, sepasang sandal jepit, AlQur'an dan ada kain kapan, jelasnya.

Serda Ludin dan Pihak Kepolisian
Informasi yang dihimpun oleh krew media ini, warga mengatakan, luka parah, tangan nyaris putus dan kaki hilang. Penyebab kematian saat ini masih dalam penyidikan pihak Kapolsek Rawajitu Selatan, ujarnya.

Sebelum korban ditemukan, terakhir kali terliat bahwa korban bersama seseorang. "Maaf mas saya gak bisa nyebutkan namanya, kini orang terakhir kali bersamanya tidak terlihat dimana rimbanya atau alias kabur dari rumah," tuturnya.

Diduga orang yang terakhir kali bersama korban
Dikatakannya, saat korban setelah ditemukan Kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara(TKP) dan memeriksa Saksi-saksi. "Jenazah korban langsung dibawa ke rumah sakit. Petugas sudah mendata dan mengamankan barang bukti. Itu info yang saya dapat mas," paparnya.


Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari Polsek Rawajitu Selatan tentang penyebab kematian korban dan siapa nama orang yang terlihat bersama korban terakhir kalinya itu.

(Yusri)

 
Top