{[["☆","★"]]}

Ketika poto bersama
JATIM I KEJORANEWS.COM: Ada yang menarik dari kegiatan bazaar maulid UMKM akhir Oktober hingga  awal november di desa Sidogiri kecamatan  Kraton Kab. Pasuruan lalu. Yakni ada MC asli Sidogiri yang juga duta Genre Kabupaten.

Saat ini dia menjadi  konten creator pula di youtube yang bernama “JADI MAKIN”. Masih kuliah di UPN Veteran jawa timur  jurusan ilmu komunikasi.

Pria kelahiran 10 november 2000 ini dibesarkan ibu single parent. Ayahnya yang tiada sejak kecil tidak mengurangi rasa percaya diri. Justru makin semangat meraih masa depan.

“Dibesarkan oleh kedua orang tua yang tidak lengkap itu bukan disesali namun di perjuangkan demi siapa yang membesarkan," tutur Makin tentang kesendiriannya tanpa ayah.

Tentang aktifitasnya sebagai konten creator dia mengatakan, “Saya berkonten di youtube untuk menambah kreatifitas dan ingin menyebarkan ide pikiran saya dan menyampaikan informasi yang mungkin dapat berguna bagi orang yang menontonnya," ujarnya.

Saat ini dia dalam pengabdian di dinas KBPP sebagai Duta Genre Kabupaten Pasuruan. “Bersiap maju ke tingkat Propinsi," tutur Muhammad makinun amin, Rabu(18/11/2020).

(Anis Hidayantie)

 
Top