Jalin Silaturahmi Dandim 0704 Banjarnegara Kunjungi Koramil


Jalin Silaturahmi Dandim 0704 Banjarnegara Kunjungi Koramil

Ny. Meliana Sujaidi,A.md.Keb Menerima Novel dari Ibu Al Furikah Ketua Ranting 13 Sigaluh -

BANJARNEGARA  I  KEJORANEWS.COM : Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han, didampingi Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Kodim Banjarnegara Ny. Meliana Sujaidi, A.md.Keb melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka Silaturahmi ke Koramil 13/Banjarmangu dan Koramil 12/Sigaluh. Kamis (19/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim bertatap muka dengan anggota Koramil 13/Banjarmangu, ini merupakan wujud kepedulian orang tua terhadap anak, “Khususnya para Babinsa tugas kita kedepan semakin banyak, bisa saja berubah ubah, 8 bulan merasakan pandemi covid 19, musim penghujan ini secara umum kondisi Banjarnegara juga rawan terhadap Bencana Longsor. maka dari itu saya mengambil kebijakan untuk menyiagakan satuan kita dan koramil siaga di makodim untuk siap digunakan kapan saja dalam kesiapsiagaan penanggulangan Bencana. tidak hanya itu, kita juga gunakan untuk membantu kegiatan operasional lainnya, terutama yang tergabung dengan instansi lainnya yaitu Polres, Pol PP dan BPBD untuk siaga bencana”., ungkap Dandim

“Saya berharap Banjarnegara tidak ada bencana seperti sejarah sejarah yang sudah dilalui. kita berupaya mengingatkan warga terutama yang bertempat di bawah kemiringan, kita harus sering ingatkan warga di musim penghujan ini untuk selalu siaga”.


“Di masa pandemi covid 19 ini kita selalu mengingatkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 3M mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak, kita harus menjadi tauladan terhadap masyarakat, untuk meningkatkan imun kita, caranya dengan mengkonsumsi makanan sehat dan berolahraga, untuk itu saya perintahkan laksanakan olahraga setiap hari”., imbuhnya. 

“Baru pertama kali ini mendapat kunjungan komandan Kodim 0704/Banjarnegara semoga bisa meningkatkan semangat kami di wilayah teritorial di  kecamatan Banjarmangu, kami melaporkan kondisi koramil, kemudian kondisi di wilayah Banjarmangu pada akhir ini kami selalu memantau kondisi pada musim hujan saat ini”, tegas  Danramil Kapten Caj Indaryanto.


(Pendim/Salam)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama