{[["☆","★"]]}

Mbak Ning Pemilik Frenz Resto and Cafe
JATIM I KEJORANEWS.COM: Bertandang ke-Kota Bangil Pasuruan tidak sulit menemukan area kuliner makan asik. Banyak area kongkow untuk menikmati makan atau minuman lezat. Di setiap sudut kota, jalan tikus maupun protokol dipenuhi penjual kuliner. 

Seperti yang ada di sudut perempatan daerah Kancil Mas kota Bangil, ada tempat makan luas dan nyaman di sana. Nama di board pinggir jalan bertulis Frenz Resto and Cafe. 

Masuk ke dalam resto itu bermacam menu ditawarkan, yang siap saji seperti rawon atau gule maupun yang diolah dahulu semisala lalapan. Semua disajikan hangat atau panas, tergantung permintaan pembeli.

Untuk minuman demikian juga, yang dingin maupun hangat disediakan. Penyajian menyesuaikan jenis permintaan pembeli. Yang hangat disajikan dengan cangkir, yang dingin dengan gelas.

Ruangan luas dan nyaman
Untuk rasa, Novie Purwanti, novelis asal Surabaya yang waktu itu datang sesusai pelesir perahu ke-Wisata Air Bong Kalianyar Bangil mengatakan, "Rasanya pas, tidak terlalu manis. Untuk minuman jeruk yang saya pesan, saya suka rasa asli buahnya," tuturnya, Jum'at(20/11/2020).

Buka mulai pagi hingga malam, Mbak Ning, pemilik tempat itu mengatakan,"Kami menyediakan aneka kudapan juga buah segar, barangkali ada pengunjung yang hanya sekedar ingin rehat sejenak," ujarnya.

Lokasi yang strategis, tempat yang luas membuat Frenz resto and cafe selalu ramai dikunjungi orang. Untuk makan yang mengenyangkan atau sekedar duduk ngobrol santai ditemani makanan ringan.

(Anis Hidayatie)

 
Top