{[["☆","★"]]}
Organisasi Pemkab Bintan Ikuti Latsarda 2020
Penanganan Korban pada Kecelakaan
TJ.PINANG I KEJORANEWS.COM :Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, menggelar Latihan SAR Daerah (Latsarda) Tahun 2020. Minggu, (15/11/2020)
 
Latsaerda 2020, bertemakan kecelakaan pesawat di gunung Bintan Provinsi Kepulauan Riau, dengan melakasanakan latihan pencarian dan pertolongan daerah tahun 2020, "Mari Kita Tingkatkan Sinergitas, Koordinasi Kerjasama yang Baik dan Mantap Dalam Penanganan Kecelakaan Pesawat Udara di Provinsi Kepri".
 
Dalam pelaksanaannya, Basarnas bekerja sama dengan gugus tugas Covid-19 kota Tanjung Pinang mengawasi pelaksanaan kegiatan tersebut, mulai dari SOP pelaksanaan operasional SAR, peningkatan komptensi sumber daya manusia dalam bidang SAR, manajemen keposkoan dan organisasi operasi SAR.
 
Pjs Bupati Bintan (Tengah) Foto Bersama Tim SAR
Kegiatan diikuuti oleh 30 peserta Latsarda dari berbagai organisasi pemerintahan di Kabupaten Bintan. Karena merupakan salah satu daerah dengan indeks wisata yang cukup tinggi.
 
Pada kesempatan itu, Pjs. Bupati Kabupaten Bintan, Drs. Buralimar, MSi menyampaikan terimakasih atas pelatihan yang diselenggarakan oleh Basarnas khusus nya Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang karena telah menyelenggarakan kegiatan Latsarda di Wilayah Kerja Kabupaten Bintan.
 
 
Andi Pratama
 
Top