{[["☆","★"]]}

Babinsa Bersama Warga Lakukan TMMD
PURBALINGA I KEJORANEWS.COM: Hal ini terlihat dalam Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Kodim 0702/Purbalingga di Desa Karangturi Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga, Rabu(7/10/2020).

Kegiatan TMMD selain bertujuan mempercepat pemerataan pembangunan di wilayah juga dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara TNI dengan Masyarakat.

Anggota TNI Kodim 0702/Purbalingga, Lanud JBS, Polres Purbalingga dan instansi lainnya yang terlibat dalam kegaiatan TMMD ini  melaksanakan kerjasama dengan masyarakat dalam memajukan desa baik siang maupun malam hari yang membuat semakin akrab satu sama lainnya. 

Seperti diungkapkan Letda Inf Suriyono selaku Pasiter Kodim 0702/Purbalingga bahwa hal ini merupakan bentuk kebersamaan antara TNI dan rakyat dalam meraih keberhasilan dan perjuangan yang keras, semangat dalam meraih harapan.

"Bukan hanya sekedar mewujudkan pembangunan fisik semata namun lebih kepada kerja sama yang solid sekaligus membuktikan bahwa masyarakat sudah menganggap bahwa TNI adalah bagian dari kedaulatan rakyat.

Prinsip itu diharapkan menjadi satu napas yang tertanam dalam semangat masyarakat yang ada di wilayah TMMD Sengkuyung Tahap lll Kodim 0702/Purbalingga agar tercipta kemanunggalan antara TNI dan rakyat agar bangsa Indonesia menjadi negara yang kuat makmur dan sejahtera, " tuturnya.

(Pendim 0702/Purbalingga)

 
Top