{[["☆","★"]]}

Wakapolres Mesuji M. Joni
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Kesadaran masyarakat dalam penyerahan senpi rakitan jenis revolver tiga pucuk juga satu unit jenis VN hal ini di karena kesadaran masyarakat dalam kontek yang baik dan aman hal ini juga menjadikan kenyamana masyarakat dengan membantu penegakan hukum di wilayah hukum Polres Mesuji.

Penyerahan senpi ini diberikan ke Polres Mesuji oleh toko masyarakat Mesuji. Bpk H. ilung(57) dan rangsung disambut baik oleh Waka Polres Mesuji M. Joni menerima penyerahan Senpi Rakitan. 

Di paparkan Kompol M. Joni wakapolres Mesuji, "kita melakukan bersi sempiradari (bersama sama siap menyerahkan senpi rakitan ) sedang kan diawal bulan pebuari, kita udah menerima 138 pucuk senpi rakita dengan bermacam jenis dan sekarang sudah bertambah lagi menjadi 15 pucuk senjata rakitan," pungkasnya, Selasa(20/10/2020).

Ditegaskan kami menghimbau kepada masyarakat Mesuji hususnya agar yg mepunyai senpi rakitan dapat menyerah kan dengan Baik-baik di Polsek atau pun di Polres Mesuji.

Karena kalau menyerahkan Baik-baik kami tidak akan memberikan tindakan atau pun sangsi hukum karena masyarakat sadar akan hukum, tuturnya.

Dan kalau teryata masyarakat ada yang mebawah senpi atau menyembunyikan senjata rakitan maka akan kami tindak tegas sesuai dengan sangsi hukum yang berlaku, tegasnya.

(Yusri)

 
Top