Kenaikan Pangkat, Prajurit Yonif MR 413 KOSTRAD Rayakan Bersama Warga Papua


Kenaikan Pangkat, Prajurit Yonif MR 413 KOSTRAD Rayakan Bersama Warga Papua

PAPUA I KEJORANEWS.COM: Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Pos Bendungan Tami merayakan kenaikan pangkat Prajurit bersama warga Kampung Gambut Distrik Muara Tami Kota Jayapura.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M.Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Jumat(02/10/20).

Dansatgas mengungkapkan bahwa perayaan kenaikan pangkat prajurit yang saat ini bertugas di wilayah perbatasan RI-PNG Sektor utara Papua khususnya Pos Bendungan Tami, dilaksanakan secara sederhana dan diwujudkan dengan berdoa untuk mengucap syukur atas anugerah yang diberikan Tuhan Yang Maha Esa. "Periode kenaikan pangkat prajurit Yonif MR 413 Kostrad yang dilaksanakan di daerah penugasan hendaknya digelar dengan secara sederhana dan mengucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa." Ungkap Anggun. 

Selaku Komandan Pos Bendungan Tami, Letda Inf Bayu Dwigantara memberikan pesan terhadap prajuritnya yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Pangkat sebelumnya. "Tentunya kenaikan pangkat yang kalian dapatkan bukan karena pemberian semata, melainkan merupakan salah satu prestasi dan dedikasi yang telah kalian berikan untuk TNI khususnya Satuan yang kita cintai ini. Oleh karena itu hendaknya kita selalu bersyukur atas segala nikmat yang telah dianugerahkan Tuhan YME."

Bapak Yummuni (43) selaku Kepala Kampung juga turut mengucapkan selamat kepada Prajurit yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat. "Kami Ucapkan selamat kepada Prajurit yang naik pangkat. Semoga berkah, amanah dan tidak menjadi jumawa." Ungkap Yummuni

(Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad./Yusri)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama