{[["☆","★"]]}
MESUJI I KEJORANEWS.COM: Menerapkan Protokol Kesehatan mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 adalah salah satu Adaptasi Kebiasaan Baru(AKB) bagi Masyarakat Kabupaten Mesuji dilakukan di Pasar Simpang Pematang, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji Lampung.

Untuk merealisasikan AKB dalam kehidupan masyarakat, saat ini pemerintah daerah telah menggandeng seluruh pihak terkait termasuk tokoh masyarakat, para ahli dan para pakar untuk bersama- sama memastikan agar masyarakat dapat beraktivitas kembali, tetapi tetap aman dari COVID-19.

Koramil 426-01 Mesuji bersama intansi terkait yang tergabung dalam gugus tugas Covid-19  di Kabupaten Mesuji, berusaha keras untuk mensosialisasikan AKB kepada masyarakat dengan jalan melaksanakan Patroli-patroli dengan sasaran Tempat-tempat keramaian.

Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan secara terpadu dirasakan sangat efektif untuk menyadarkan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehingga  terhindar dari penularan Covid-19.

Hal itu disampaikan oleh Danramil Mesuji Mayor Kav AR. Chaerul, S.T saat ditemui di Kantor Koramil, Kamis (8/10/2020) 

Selaku Danramil dirinya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berada di Kabupaten Mesuji agar mematuhi Protokol Kesehatan sehingga aman dari penularan Covid-19," harapnya.

(Hanapi/M.Sagiman)
 
Top