{[["☆","★"]]}
Basyid saat Terima Surat Dukungan -
BATAM I KEJORANEWS.COM : Dukungan masyarakat melalui berbagai elemen terus berdatangan kepada Pasangan Salon ( Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota DR. Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo-Drs Abdul Basyid Has.S.Pd. 

Pada Sabtu ( 19/9/2020) pagi, DPW Partai Indonesia Damai (PID) Provinsi Kepri maupun DPC PID Kota Batam menyatakan dukungannya kepada pasangan tersebut.

Acara dukungan yang dihadiri para kader, pengurus dan konstituen PID ini, digelar di Kecamatan Batu Aji-Batam dengan mengusung tema " Lukita Hadir untuk Membayar Hutang, Menjadikan Batam Bahagia Mendunia "  

Surat pernyataan dukungan pada acara ini, diterima langsung oleh Drs Abdul Basyid Has.S.Pd. yang hadir di acara.

PID se-provinsi Kepri memandang perlu adanya perubahan yang signifikan di Kota Batam, sehingga memutuskan untuk mengusung Lukita-Basyid dalam Pilkada tahun ini.

Dalam acara ini, PID juga menyatakan akan segera sosialisasi kelapangan bergerak aktif untuk memenangkan pasangan Lukita -Basyid untuk Kota Batam dan pasangan Soerya Respationo -Iman Sutiawan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di 
 Pilkada serentak 2020. 

Menurut PID tandem pasangan tersebut mampu untuk membuat Kepri dan Batam akan maju dan lebih baik dari saat ini.

Setelah itu pada malam harinya, komunitas anak muda yang menamakan diri  “PEMUDA SINERGI LUAR BIASA” mendatangi rumah pemenangan Dr.Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A dilokasi ruko Legenda, Kecamatan Batam Kota.

" Pemuda Sinergi Luar Biasa"  yang terdiri dari berbagai elemen Organisasi kepemudaan seperti Pemuda Pancasila, Pemuda milenial, termasuk kelompok-kelompok klub Olahraga dan seni, juga menyatakan dukungannya pada pasangan Lukita- Basyid.

Edi Nuriandi mengatakan, mereka sengaja datang ke rumah pemenangan Dr.Ir. Lukita Dinarsyah Tuwo.M.A, guna menyatukan derap langkah serta kolaborasi antar tim untuk memenangkan Soerya Respationo -Iman Sutiawan ( Sinergi) dan Lukita -Basyid ( Luar Biasa).

“Kita perlu menyatukan langkah dan semangat, serta berkolaborasi untuk pemenangan jagoan kita, berharap kedepan Kota Batam bisa semakin maju dan modern di bawah kepemimpinan Sinergi Luar Biasa, kita harus menang”. Ucap Edi Nuriandi juru bicara komunitas.

“Kita yakin, bahwa kebijakan dan keputusan terkait kemajuan Kota Batam berada ditangan para pemimpin, Pak Lukita pasti mampu membuat lompatan investasi dan ekonomi untuk kemajuan Batam”. Tambah Edi.

Dalam Pilkada Tahun ini, Lukita -Basyid diusung oleh 3 partai, yakni PDIP, GERINDRA dan PKB.
Acara PID untuk Mendukung Lukita- Basyid

Edi Nuriandi Komunitas Pemuda Sinergi Luar Biasa
Komunitas Pemuda Sinergi Luar Biasa

Rdk
 
Top