{[["☆","★"]]}
Ceicilia bersama Masyarakat -
MALAKA I KEJORANEWS.COM : Ceicilia Bere Buti, istri dari pasangan calon wakil bupati Malaka, Kim Taolin ( KT) yang berpasangan dengan Simon Nahak ( SH) sebagai calon bupati, giat melakukan sosialisasi kepada masyarakat Kabupaten Malaka.

Kegiatan sosialisasi tersebut dilakukan berjalan selama 3 hari berturut-turut, dimulai dari tanggal 12 September sampai dengan 14 September 2020.

"Saya sebagai seorang istri wajib hukumnya membantu suami untuk melakukan kegiatan politik. Karena di era reformasi semua orang diwajibkan untuk berpolitik," katanya kepada wartawan, Selasa (15/09/2020).

Selama tiga 3 hari, Ceicilia memenuhi undangan acara kekeluargaan yang diorganisir oleh masyarakat Malaka  eks Timor-Timur di beberapa desa yakni desa Kamanasa, desa Alas selatan dan desa Litamali. 
 
Di sela kunjungan tersebut Ceicilia memohon atau meminta restu doa dan dukungan para sanak saudara keluarga besar untuk suaminya Louise Lucky Taolin alias Kim Taolin, sebelum maju bertarung di perhelatan Pilkada Malaka 2020.

Menurut Lia, demikian ia disapa, demi masa depan Malaka lebih baik dan berbudaya, Paslon SN-KT atau SAKTI adalah pilihan tepat masyarakat Malaka, pada 9 Desember 2020 mendatang.  Kata dia, Simon Nahak dan Kim Taolin pasti akan membangun peradaban masyarakat yang tanpa diskriminasi dan menjunjung tinggi nilai saling menghormati.

" Saya akan agendakan kegiatan selanjutnya untuk kunjung keluarga di kabupaten Malaka," pungkas Lia Bere Buti. 

Eman Amaral, salah seorang tokoh pemuda Desa Litamali, kecamatan Kobalima, Kabupaten Malaka, Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) mengakui keberpihakan yang jelas dari seorang istri calon wakil bupati terhadap rakyat Malaka. Sosok ini menurutnya berbeda dengan sosok istri calon wakil bupati yang lain yang ada di Malaka. 

( Jm)
 
Top