{[["☆","★"]]}
Peserta Turnamen dan Panitia -
LINGGA I KEJORANEWS.COM :  Menyemarakan waktu persiapan memasuki masa pencabutan nomor urut Posko Pasangan Calon ( Paslon) Bupati dan wakil bupati Lingga Nizar -Niko,  menggelar pertandingan domino
selama 8 malam, mulai tanggal 8 hingga 16 September 2020.

Pertandingan domino yang diikuti oleh 128 pasangan tersebut dibagi dalam 8 pool dengan hadiah TV 32 inc 2 unit. Mesin cuci 2 unit. LPG 2 set. Blender 2 unit dan hadiah hiburan 8 unit rice cooker.

"Pertandingan domino ini sebagai ajang silaturahmi dan ajang penyaluran bakat para atlet domino yang ada di pulau Singkep, Lingga, " Kata Ketua tim panitia pelaksana Wilva Topani di sela sela grand final. Selasa malam ( 15/9/2020).

Ditambahkannya, ia dan rekan-rekannya selaku panitia bangga dengan antusias masyarakat yang mengikutinya sehingga  ke depan pihaknya kemungkinan kita akan kembali mengadakannya.

Terkait kondisi masa pandemi Covid-19 saat ini katanya, pihaknya dalam turnamen tetap menerapkan protokol kesehatan.

" Kondisi saat ini di mana wabah Covid-19 yang belum tuntas. Maka saat pertandingan ini kita mewajibkan pesertanya memakai masker, cuci tangan dan kita cek suhu tubuh. Intinya kita tetap menerapkan protokol kesehatan. " Jelasnya.

Sementara Rudi Purwonugroho, SH,  Ketua Tim Sukses ( Timses ) pasangan Nizar -Niko mengatakan, turnamen yang terselenggara tersebut membagakan karena para pesertanya sangat antusias sehingga pada masa pendaftaran ditutup peserta masih ada yang mau mendaftar.

" Kita sebagai tim Nizar- Niko agak kewalahan menerima pendaftaran peserta yang mau ikut pada turnamen domino di Posko ini. Hingga ke depannya kita  mengadakan lagi turnamen domino ini, dan juga pertandingan brige namun kita juga akan tetap mberlakukan protokol kesehatan, " ungkap Rudi mantan anggota DPRD Lingga.

( Mardian)
 
Top