{[["☆","★"]]}

Abdul Basyid dan Lukita Dinarsyah Tuwo
BATAM I KEJORANEWS.COM :Calon Walikota Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan yang maha Esa, setelah mengikuti jalannya  pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam pada pemilihan serentak lanjutan tahun 2020, di Batam Centre - Batam. 

"Kami mendapatkan nomor satu (1), menuju Batam satu. Karena do'a kami adalah agar mendapatkan nomor yang terbaik. Untuk kebaikan kota Batam, Nomor satu luar biasa pasti menang," terangnya, di Harris Hotel Batam Center. Kamis, (24/09/2020)



Calon Walikota dan Walikota Batam: Basyid & Lukita dan Rudi & Amsakar

Terkait rencana kedepan, lanjutnya mulai dari tanggal 26 September ini pihaknya akan memulai perjalanan kampanye. Karena akan berjumpa dengan sejumlah kelompok masyarakat, untuk itu ia juga menegaskan akan mengiikuti semua dengan protokol kesehatan.

"Pertama yang kita sambangi adalah masyarakat yang benar-benar berharap adanya suatu perubahan di kota Batam. Wilayah - wilayah yang akan kita datangi, di Kecamatan yang cukup padat dan betul-betul membutuhkan perubahan, perbaikan dalam membangun kota Batam," tutupnya yang berpasangan dengan Calon Wakil Walikota Batam, Abdul Basyid.

Sebelumnya dalam rapat pleno terbuka, yang berlangsung tertutup yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Batam, Herrigen Agusti menyampaikan tata tertib pasangan calon selama Pilkada berlangsung. Mulai dari penerapan protokol kesehatan, hingga salinan keputusan Paslon ke Bawaslu kota Batam.

"Penetapan nomor urut pasangan calon peserta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota ini berlaku pada waktu yang akan di tetapkan," terangnya usai membuka pengundian nomor urut pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Batam.


Andi Pratama

 
Top