{[["☆","★"]]}

Letkol Kav Joko Sunarto Bersama Ketua Pesit KCK Cabang Ny.Dyah
TULANG BAWANG I KEJORANEWS.COM: Keluarga besar Kodim 0426 melaksanakan Kegiatan olah raga bersama seperti senam, sepak bola dan Woodbal di stadion Tiuh Tohow, Kecamatan Menggala, Kabupaten Tulang Bawang(Tuba), Kamis 24 September 2020.

Olahraga diikuti seluruh Anggota Kodim juga Anggota Persit KCK Cabang XLIX.

Dalam kesempatan itu Dandim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto, S.Sos., M.Han mengatakan,"Pada pagi ini kita akan melaksanakan olah raga bersama, laksanakan dengan gembira, agar badan kita sehat dan siap untuk beraktifitas dalam tugas, kedepannya bila perlu kita akan melaksanakan olah raga bersama ke lapangan-lapangan yang ada diseputaran wilayah Kodim 0426/Tuba agar kita berbaur dgn masyarakat," jelas Dandim. 

Dalam kesempatan itu juga, Dandim mengingatkan jajarannya untuk mempersiapkan segala hal yang diperlukan untuk kegiatan peresmian koramil baru yaitu di Penawar Aji dan Banjar Agung. 

"Kemungkinan peresmian dilaksanakn minggu depan oleh Danrem 043/Gatam jika tidak ada perubahan,  oleh karenanya kita harus mempersiapkan dengan sebaik- baiknya," imbuh Dandim.

Usai kegiatan olahraga bersama dilanjutkan dengan kegiatan menanam benih ikan di kolam bersama Kodim 0426/Tuba oleh Dandim dan Ketua Persit KCK cabang XLIX Kodim 0426/Tuba Ny. Dyah Joko Sunarto.

(M.Sagiman/Yusri)

 
Top