{[["☆","★"]]}

Tim Patroli Gabungan Imbau Masyarakat yang Masi berkerumun -
BREBES  I  KEJORANEWS.COM : Dalam rangka memberikan edukasi kepada masyarakat, Polres Brebes bersama dengan Kodim 0713 Brebes melaksanakan patroli Protokol Kesehatan di tempat keramaian, Sabtu Malam (16/08/2020).

Patroli gabungan ini beberapa sasaran tempat ramai salah satunya di Taman Edukasi di Kelurahan Gandasuli dan Alun-Alun Brebes dimana masih banyak masyarakat berkerumun.

Sebanyak 15 personil yang terdiri dari TNI-Polri ini dipimpin oleh KBO Sat Sabhara Polres Brebes, dengan menggunakan mobil Backbone dan pengeras suara untuk memberikan imbauan terkait protokol kesehatan.

Pada pelaksanaan patroli kali ini, didapat banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker dan masih banyaknya pemuda yang masih berkerumun, sehingga tim patroli gabungan ini memberikan imbauan di lokasi tersebut.

Sementara itu Kapolres Brebes AKBP Gatot Yulianto melalui Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Suraedi mengatakan, bahwa kegiatan patroli Polres brebes bersama Kodim ini dalam rangka adaptasi kebiasaan baru untuk memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Dalam kegiatan patroli malam ini pun masih didapati banyaknya masyarakat yang belum melaksanakan protokol kesehatan, dengan menggunakan masker salah satunya” pungkas AKP Suraedi.

Bukan hanya itu, banyaknya kerumunan pemuda di alun-alun juga masih banyak yang tanpa jarak dan tidak menggunakan masker.

Imbauan dan pembinaanpun dilakukan guna memberikan pemahaman mereka, sementara Pelda Abdul Kholik Bati Ops Kodim yang ikut dalam patroli tersebut menambahkan bahwa selain pelaksanaan patroli adaptasi baru ini untuk memberikan edukasi dan Imbauan kepada masyarakat.

(Salam)

 
Top