{[["☆","★"]]}

Camat dan Jajaran -
LINGGA I KEJORANEWS.COM : Bertemakan " Indonesia Maju " di halaman kantornya, Kecamatan Singkep Barat ( Singbar) bersama instansi terkait menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) Republik Indonesia ( RI) ke 75. Senin ( 17/8/2020).

Dalam pelaksanaannya, anggota Polsek Singkep Barat brigadir Fitri Hardiansyah bertindak sebagai komandan upacara, inspektur upacara Ipda Yanti Sofyan.SH. sementara camat Singbar,  Febrizal Taupik bertindak sebagai pembaca teks proklamasi kemerdekaan.

Febrizal Taupik, Camat Singbar 

" Alhamdulillah pelaksanaan perayaan HUT RI ke 75 di Kecamatan Singkep Barat berjalan dengan lancar. Ini semua karena antusias dan kebersamaan dari seluruh jajaran. Kemerdekaan ini wajib untuk kita hormati dan rayakan. Dengan harapan Indonesia ke depan bisa lebih baik lagi. " Ujar Taupik usai kegiatan.

Kata Taupik lagi, seluruh masyarakat diharapkan dapat meningkatkan jiwa nasionalismenya serta kebersamaannya dalam membangun negeri. Sebab ungkapnya, perjuangan dari para pahlawan dalam merebut kemerdekaan itu tidaklah mudah.

" Kita sebagai generasi penerusnya dapat bersama-sama memajukan negara yang telah diperjuangkan oleh para pahlawan tersebut, " urainya.

Lanjutnya, apa yang telah dilaksanakan oleh pemerintah telah banyak kemajuan dalam ekonomi dan pembangunan, meski saat ini tengah menghadapi musibah wabah Covid-19.

" Insya Allah ke depannya dengan kita  berdoa bersama pandemi Covid-19 di  Indonesia mereda, " tuturnya.

Taupik berharap kepada seluruh masyarakat di kecmatannya tetap patuh dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah agar di Singkep Barat ini tidak ada yang terjangkit wabah corona.

"Dan saya selalu mengimbau kepada seluruh desa, RT/RW sampai tingkat kelurahan agar semuanya patuh terhadap protokol kesehatan," tutupnya.

Kegiatan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan ini, dihadiri Lurah /Kepala Desa Se-kecamatan Singkep Barat beserta BPD, dan Seluruh Stakeholder di Kecamatan Singkep Barat.


( Mardian) 

 
Top