{[["☆","★"]]}

Wali kota Batam/Kepalla BP Batam (Kemeja Putih)
BATAM I KEJORANEWS.COM :Sebagai upaya menggeliatkan perekonomian Batam. Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi akan membangun jalan industri mulai tahun depan. Kamis, (20/08/2020) 

"Kita harus bergerak cepat membangun Batam ini. Rencana tahun depan pembangunan jalan itu mengarah ke Seibeduk, Batuaji, dan Sagulung," katanya.

Namun, pihaknya belum merinci ruas jalan mana saja yang akan dilebarkan tersebut. Menurutnya, jalan industri ini nantinya juga bisa dilewati masyarakat Batam dan rencana menggunakan anggaran BP Batam.

Ia melanjutkan, Pemerintah kota Batam dan Badan Pengusahaan Batam, harus berkolaborasi untuk mempercepat pembangunan di kota yang berseberangan dengan Singapura dan Malaysia ini.

Saat ini, pembangunan di Batam sempat terhenti akibat pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Bahkan, anggaran pembangunan pun dialihkan untuk menangani wabah global tersebut.

"Pembangunan sekarang sebatas memperbaiki jalan dan membangun taman. Tahun depan kita pacu lagi pembangunan jalan ini," terangnya.


Andi Pratama

 
Top