{[["☆","★"]]}
Dandim Temanggung -
TEMANGGUNG I KEJORANEWS.COM : 
Komando Distrik Militer ( Kodim) 0706 Temanggung mengggelar sosialisasi tentang kesehatan bagi personel TNI dan PNS di lingkungannya. Rabu ( 19/8/2020).

Pada acara ini, prajurit TNI dan PNS Kodim mendapatkan penyuluhan kesehatan tentang penyakit Kronis/menaun dari narasumber dr. Eny Ariyanti dari Klinik Pratama Kartika 0706/Temanggung.

Dalam sambutanya di acara, Dandim 0706/ Temanggung Letkol Czi Kurniawan Hartanto meminta agar para peserta yang mengikuti giat menyimak dan memperhatikan penyuluhan maupun sosialisasi yang disampaikan oleh narasumber.

" Mari kita simak dan  perhatikan bersama apa yang disampaikan oleh narasumber, agar bisa menambah ilmu dan wawasan kita tentang pentingnya menjaga kesehatan, " ujar Dandim.

Selain itu Dandim juga berpesan kepada semua anggota dan PNS agar giat berolah raga dan menjaga pola makan serta menghindari emosi yang berlebihan terutama kepada keluarga .

" Mari kita semua ciptakan kondisi keluarga  yang selalu sehat dan harmonis, " pesannya. 

Sementara dr. Eny Ariyanti dalam penyampaiannya menerangkan bahayanya penyakit jantung corona dan penyebabnya sekaligus penyakit yang lain yang di sebabkan oleh penyebab jantung Coroner.

" Pada dasarnya jaga pola makan , kurangi konsumsi gula , garam dan karbohidrat  serta olah raga yang teratur. " Ujar dr. Eny. 

dr. Eny Adiyanti

Peserta Penyuluhan 

(Sugianto/Yusri)
 
Top