{[["☆","★"]]}

Danrem bersama Jajaran TNI -
ABEPURA I KEJORANEWS.COM :  Komandan Korem (Danrem) 172/PWY Brigjen TNI Izak Pangemanan mengatakan meski perayaan Hari Ulang Tahun Ke-75 Republik Indonesia di masa pandemi Covid-19 diselenggarakan secara sederhana, tidak boleh menyurutkan semangat dalam mengisi kemerdekaan.

Hal tersebut diungkapkan Danrem, saat menghadiri upacara peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan RI Ke-75 di halaman Kantor Gubernur Dok II Jayapura, Senin(17/8/2020).

Lebih lanjut dikatakannya, momentum HUT RI-Ke-75 ini harus menjadi semangat untuk mendorong bangsa ini keluar dari kesulitan karena pandemi Covid-19 yang telah banyak berdampak baik dari segi kesehatan maupun segi ekonomi.

Pejabat yang hadir

“Khususnya bagi para pemuda generasi penerus bangsa di Papua saat ini, diharapkan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif. Bantu Pemerintah mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan covid-19," pungkasnya.

Upacara di halaman kantor Gubernur Papua dilaksanakan tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. Peserta kali ini terbatas, terdiri dari TNI, Polri dan ASN dilingkungan Pemerintah Provinsi Papua dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Acara yang dihadiri para komponen Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) ini, bertindak sebagai Inspektur Upacara Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal. 

(Penrem172/Yusri)

 
Top