{[["☆","★"]]}

Bupati dan FKPD -
NATUNA I KEJORANEWS.COM : Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke - 75 tingkat Kabupaten Natuna, digelar di halaman gedung daerah, Bukit arai.

Di upacara yang dilaksanakan pada pukul 7.45 WIB ini, bertindak selaku inspektur upacara Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, dan dihadiri  FKPD, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), tokoh masyarakat, organisasi massa, organisasi pemuda dan undangan lainnya.

Upacara HUT RI kali ini jumlah peserta dan masyarakat yang akan melihat kegiatan tersebut dibatasi, guna mencegah terjadinya penularan virus corona.

Adapun peserta upacara dibagi menjadi 2 Kompi antara lain, Kompi I terdiri dari TNI AD berjumlah 15 orang, TNI AL 15 orang, TNI AU 15 orang dan Polri berjumlah 15 orang. Sementara Kompi II terdiri dari Satpol PP, Damkar dan Basarnas berjumlah 15 orang, organisasi masyarakat dan pemuda 15 orang, PNS Pemda 15 orang dan PNS PGRI berjumlah 15 orang.

Kegiatan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 ini, berjalan lancar dan sesuai harapan. Sebelum dibubarkannya hadirin diperkenankan untuk berfoto bersama.

Bupati dan Peserta Upacara

Peserta Upacara 


(Pur)

 
Top